Selamat datang...

Berbagi pengalaman rasanya sangat menyenangkan, apalagi jika pengalaman kita bisa berguna buat orang lain. So, this is time to share... Blog ini super sederhana karena memang kemampuan pengelolanya juga masih cetek, tapi yang gw harap sih semoga membantu. Amin...

Rabu, 15 Juni 2011

Merubah Log On screen Windows 7

Ini sih cuma iseng, itung itung nambah posting lah hihii.
Kadang-kadang kita jenuh liat tampilan PC/Laptop kita yang gitu-gitu aja, nah supaya gak jenuh kita acak-acak deh tampilannya ekh salah ^_^  Customize tampilannya maksud gw,,Bukan perkara yang sulit memang buat merubah Log On screen Windows 7, itu kata yang udah tau. Tapi gimana kata yang belum tau??? akh gw juga gak tau, yang jelas caranya gini:
1. Sediain software (gw sih pake Thosje Windows 7 Login Editor). Kalo pengen cari di Om Google atau Mas Yahoo silahkan, kalo mau langsung download yo monggo Klik disini. BTW ni software gratis kok, gak usah bayar bin free.
2. Install deh.
3. Jalanin dari Start menu.
4. Konfigurasi deh semau kalian. (catatan: file yg disuport cuma *.jpg dan besarnya gak boleh lebih dari 250 kb).
5. Selese konfigurasi pasti Thosje minta reboot, kasih aja deh dan liat perubahan Log On screen kalian.

Dulu sih pas waktu masih pake XP gw pake Tune-Up utilities, tapi behubung Tune-Up makin banyak makan memori dari versi ke versi, jadi gw pindah hati deh ke si Thosje. Kalo ada software lain yang lebih mantep, kasih tau gw yahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar